Pages

Dari Mana Rumah Dan Harta Berlimpah Roro Fitria Berasal?

Saturday, May 16, 2015

Rumah  Roro Fitria - Saat menjadi bintang tamu Pesbukers ANTV beberapa waktu yang lalu, aktris seksi Roro Fitria mengaku biaya perawatan tubuhnya mencapai Rp 290 juta per bulan. Saat diwawancara, Roro juga mengaku memiliki empat mobil mewah keluaran Eropa.
Saat tampil di acara Pesbukers, Roro juga mengaku biaya kecantikan itu bisa jadi lebih besar saat melakukan perawatan ekstra. Baginya wajar merawat tubuh dengan merogoh kocek dalam-dalam. Hal tersebut juga sempat mengejutkan Nia Daniati yang berucap biaya perawatannya tak sebesar Roro fitria .

Hal tersebut menyisakan tanda tanya. Dari mana pundi-pundi rupiah yang didapatnya berasal?
Rumah  Roro Fitria
Rumah  Roro Fitria
Wanita yang pandai bela diri Wu Shu ini mengatakan kerja keras dan warisan keluarga sebagai asal muasal kekayaannya. Model, penyanyi, dan bintang film ini juga menjalani usaha di bidang properti citra indah.

"Dari tabungan saya, Mas. Juga dari warisan keluarga. Selain berkarya di bidang seni saya juga usaha valas, reksadana dan properti. Jadi cash flow dari berbagai bidang,"

Meski hartanya berlimpah, Roro fitria tetap merendah. Wanita yang juga gemar mengoleksi perhiasan mewah itu belum merasa terlalu sukses dari segi berbisnis. Di atas langit masih ada langit dan semua manusia sama derajatnya di sisi Yang Maha Esa, katanya.

"Menurut saya, saya orang biasa saja, Mas. Semua orang sama di mata Allah SWT, dan masih banyak orang yang lebih sukses dari saya," ujarnya.

sumber : http://life.viva.co.id/news/read/591347-dari-mana-harta-berlimpah-roro-fitria-berasal-

No comments:

Post a Comment

 

Most Reading